September 22, 2013

First Resurrection

Hari itu hari Sabbath. Semua terdiam dan menunggu dengan tidak sabar. Dengan penuh perhatian Caphriel dengan semua pasukannya menanti perintah serangan fajar. Menunggu dengan kesabaran, Mikhael katakan dengan lugas, "Jenderal kita siap untuk melawan gravitasi bumi, darah nya sudah tercurah dan jadi asuransi abadi buat BUMI yang berlumuran darah. Pastikan bahwa kubur itu bersih dari cengkeraman Lucifer". Caphriel dengan semangat mengatakan,"Ini bukan tugasku semata, aku hanya mengatur hari ini untuk istirahat yang tenang bagi semua dakwaaan Lucifer. Aku akan ikut, apa pun yang kau (Mikhael) katakan".

"Begini Caph, Lucifer dan 4 kepala pemberontak adalah urusanku. Semua anak buah 5 pemberontak, kau yang atur. Aturlah secara sinkron dengan Gabriel, Germael, Azer dan lainnya. Ada rencana 2000 tahun yang harus diletakkan pada pagi Kebangkitan ini. Ini akan jadi sorak gempita kita untuk menarik semua manusia bagi hidup yang kekal. Ingat darah Yeshua pagi ini jadi awal dari pertempuran yang kita akan sebut di akhir masa sebagai HARMAGEDON. Jangan sentuh manusia, hanya cahaya gelap saja yang harus kita halau."

Bilangan ganjil sudah berjalan lebih dahulu........tetapi kegenapan alam semesta segera akan memukul mundur semua penghianat surga. Lampu merah sudah menyala, habis sudah batas kesabaran surga atas kematian Raja Kehidupan di bumi ini. Kebangkitan hari itu jadi titik awal perang surga atas keselamatan manusia.

Dengan rasa hormat, semua terdiam atas komando Mikhael. Seorang Malaikat yang menggantikan posisi Lucifer, dengan dahsyat turun ke bumi. Laksana halilintar, semua terdiam melihat kemuliaan Sang Penganti ini. Dengan tak bisa dipungkiri, kekuatan gelap; bahkan Lucifer sendiri tergagap dengan kekuatan Malaikat yang menggantikannya. Malaikat ini menggeser batu kubur itu dan masuk ke dalamnya. Dengan suara lembut, dia berbisik,"Bapa memanggilmu, bangunlah". Seketika itu juga Yeshua bangun dari tidurnya.

Inilah awal dari perang yang kelak akan disebut perang Iman. Dan Iman Yesus akan ditemukan pada setiap umat yang akan dicap/ditandai dengan sebutan 144.000. Suatu masa yang penuh haru, segel ini sudah ditandai sebelum Mikhael akan menjelma sebagai kepala laskar 2/3 yang berjalan di bumi. Iman pada Yesus dan Iman Yesus yang melekat, adalah pengharapan untuk berkumpul kembali dengan segenap bala tentara surga.

Pengadilan ini akan berlangsung dengan hikmat dan bijaksana. "Bagi kepala berlaksa-laksa, pijakkan kaki kalian, tapi jangan coba sentuh tubuh yang sudah ditandai dengan darah dan air mata." Amein

No comments: